Phreaking

Phreaking adalah Istilah Slang yang di Cpitakan untuk menggambarkan aktivitas dari subkultur orang yang mempelajari melakukan eksperimen dengan, atau menjelajahi sistem telekomunikasi, sperti perlatan dan sistem tersambung kejaringan telephon umum. Seperti jaringan telephone telah menjadi komputerisasai  Phreaking telah manjadi terkait  erat  dengan Hacking komputer hal ini kadang disebut dengan H/P budaya (dengan H berdiri untuk Hacking dan P berdiri untuk phreaking). Istilah Phreak adalah Portmanteau dari kata telephon dan Phreak, dan mungkin juga merujuk kepada penggunaan berbagai Frekuwensi Audio  untuk manipulasi sistem telephone.

Apa yang terlintas pada pikiran kita ketika mendengar tentang internet Gratis? Internet Gratis adalah kita bisa mengakses internet, baik secara total atau pun kena biaya yang sangat kecil atau murah, pertanyaanya bisa ga kitamengakses ineternet secara gratis, secara garis besar kita terhubung ke internet melalui ISP ilustrasinya bisa seperti ini :

Saat ini banyak sekali terdapat paket internet dari ISP, kita sebagai pelanggan tinggal memilih paket yang sesuai kondisi kita baik kondisi jaringan atau pun kantong, yang pasti kita mesti mengeluarkan biaya yang tidak murah, apalagi parah nya sudah kena kuota pasti kesel karena mendadak speed internet kita lelet nya minat ampun.

sedangkan untuk internet gratis kita dapat memakai promo dari suatu ISP atau membeli suatu paket yang murah dan kita bypass kuotanya, jadi seakan akan kita tanpa kuota.

 Terdapat berbagai macam tool yang berfungsi untuk internet gratis , baik yang menggunakan secara direct atau pun secara tunnel, media Tunnel untuk yang di pakai untuk Tunneling Open VPN, Bitvise Tunnelier, puty dan lain-lain , dengan bantuan tool dan Bugs, dari Provider kita bisa menggunakan internet secara murah bahkan gerati ilutrasi sebagi berikut 

0 comments:

Post a Comment